Selasa, 19 Juli 2011

MY Life Story

Nama saya adalah Bayu Bramantio. Lahir tanggal 15 Oktober 1995 jam 17.15 danalhamdulillah secara normal dan dalam keadaan sehat wal afiat. Saya sekolah pertama di TK Lestari deket rumah. Jadi kalo pegi sekolah dianter tros kalo baleknyo dewek'an. Setaon di TK, langsong masok SD deket rumah yaitu SD 323 yang berubah menjadi SD 148 dan berubah lagi menjadi SD 118 hingga sekarang. Setelah SD kurang lebih tambah kurang 6 taon, masok SMP yang dimano aku nteleneh dewek dengan dalih nak nyari kawan baru yaitu SMP 4. di SMP 4 aku basok kelas 7.5, 8.8, samo 9.2. di SMP jugo aku dapet kawan baru kayak si Surya, Pathor, Topek.

Setelah alhamdulillah 3 Taon di SMP, tros cubo cubo ekod SMA unggulan yaitu SMA Negeri 5 Palembang dan alhamdulillah ditrimo sebelum ujian diumumkan.

Setelah mengikuti serangkaian tes di SMANLEE(julukan SMAN 5), akhirnya sudah resmi menjadi murid SMA seteleah dikukuhkan pada tanggal 19 Juli 2010 dan masok di kelas kebanggaan saya, kelas X.2 yang kami beri nama NATIONAL OF TEN TWO

SMANLEE ni banyak nian ekskulnyo dan aku mekod eksul PASSUS dan tinggal selangkah lagi Menjadi PASSUS yang "sesungguhnya". Amiiiinn,,,!!

Rencananya saya setelah SMA ini akan melanjutkan ke bidang BISNIS MANAGEMENT di luar kota yang dimana apabila saya di beri kesempatan saya akan membuka usaha PEMPEK dengan berbagai varian rasa.
Amiiiinnn...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar